X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

SDM Kesehatan Modal Utama Pembangunan

  • dibaca 342 kali

    DL/31032017/KALIANDA

    --- Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan mengatakan Sumber Daya Manusia adalah modal pembangunan khususnya di Kab. Lampung Selatan dan pada Lampung pada umumnya maka dari itu kerjasama ini sangat membantu dalam pembangunan Kabupaten Lampung Selatan.

    Ini diungkapkan Zainudin usai acara  penandatanganan kerjasama Pemerintah Kab. Lampung Selatan dengan Badan Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Kesehatan , Kementerian Kesehatan RI dalam bidang penelitian pendampingan Program Indonesia Sehat dengan Pendekatan Keluarga (PIS-PK) di Aula Krakatau Setdakab Lamsel, Jumat, 31 Maret 2017.

    “SDM Kesehatan merupakan modal utama untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM),” Ujar Zainudin.

    Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatangan Nota Kesepahaman bersama (MoU) Bupati Lampung Selatan DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum dengan Kepala Badan Litbang Kesehatan, Kementerian Kesehatan RI dr. Siswanto, MHP, DTM beserta Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung DR. Hj. Reihana, M.Kes, Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Lampung Selatan dr. Jimmy B. Hutapea, MARS

     “Maka dengan adanya program ini, Insya Allah akan membantu harapan saya menjadi lebih cepat terwujud. Untuk itu, kita harus berhasil menjalankan program ini, karena Lampung Selatan menjadi rule model di seluruh Indonesia bukan hanya di Provinsi Lampung,” tegasnya. (Hrs)

  • Berita Terkait

  • Personil Dim 0411/LT Ikuti Tes Psikologi

    Radio Swasta Siap Tampung Disabilitas Jadi Penyiar

    Luhut: BMKG Kelas Bergengsi Dunia

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar