Frengky Mengalami Beberapa Tusukan

27 Maret 2017 - 23:56:07 | 602 | HUKUM & KRIMINALITAS

DL/27032017/Pringsewu

----- Seorang pemuda bernama Frengky warga Bangunrejo Lampung Tengah harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Pringsewu oleh warga sekitar, akibat menderita luka para di beberapa bagian tubuhnya dan mengeluarkan banyak darah.

Pertikaian yang terjadi di rumah Kost milik mbah Kus di Fajar Esuk, Pringsewu, Lampung, diperkirakan Minggu 26 Maret 2017 sekitar pukul 11.00 wib, kaena sekitar 11.15 wib Frengky ditemukan warga sekitar kost di RT 3 lingkungan 3 kelurahan Fajar Esuk, sudah bersimbah darah di sekitar rumah itu.

Kejadiannya begitu cepat sehingga warga yang saat itu sedang bergotongroyong mendirikan pos Ronda di kawasan itu mendengar teriakan minta tolong langsung berhamburan ke asal suara dan menemukan korban sudah tergeletak bersimbah darah.

Lurah Fajar Esuk, Bambang Sutrisno yang di temui di lokasi membenarkan peristiwa ini. Menurutnya, sebelumnya warga mengira Frengky korban pembegalan, karena sudah berada di sebelah rumah kost dan dia sudah bersimbah darah. “Warga langsung berinisiatif untuk membawa korban ke Rumah Sakit agar segera dapat ditolong,” kata Bambang.

Menurut Bambang. Rumah kost itu terlihat banyak bercak darah dari ruang tamu hingga ke kamar mandi yang berada di belakang rumah.

Peristiwa ini langsung dilaporkan ke Polsek Pringsewu yang segera menerjunkan petugas ke lokasi kejadian. Polisi mengamankan seorang saksi, teman kos Frengky untuk dimintai keterangan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun detiklampung.com, Frengky mengalami luka tusukan pada bagian belakang dada bawah, leher luka sayatan, pelipis, punggung serta tangan.

Petugas Polsek Pringsewu masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sudah diketahui indentitasnya. (prat)