X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Bupati Lamsel Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

  • dibaca 1718 kali

    DL/15032017/KALIANDA

    ---- Bupati pun berpesan bahwa organisasi seperti FKUB, FKDM, Pembauran Kebangsaan, harus memiliki program yang jelas, pengurus merupakan keterwakilan dari 17 kecamatan.

    Ini diungkapkan Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M. Hum saat bersilaturahmi dengan tokoh Agama, tokoh masyarakat se- Kabupaten Lamsel di Aula Krakatau Setdakab Lamsel, Selasa 14 Maret 2017.

    Dalam silaturahmi ini Bupati mengatakan bahwa kerukunan umat beragama adalah hal yang sangat penting untuk mencapai sebuah kesejahteraan hidup di negeri ini

    “Seperti yang kita ketahui, Indonesia memiliki keragaman yang begitu banyak. Tak hanya masalah adat istiadat atau budaya seni, tapi juga termasuk agama. Selain itu organisasi keagamaan dan organisasi kemasyarakatan harus memiliki sinergitas dengan pemerintah daerah,” Ujar Zainudin Hasan. (Hrs)

  • Berita Terkait

  • Gubernur: Bantuan Sosial, Awasi dan Kurangi Penyimpangan

    Mustafa Siap Support Feriska

    Anggota Dim 0411/LT Selamatkan Maling Dari Amuk Massa

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar