X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Mustafa Gotong Royong Di Jalan Lintas

  • dibaca 6640 kali

    DL/10032017/Bandarjaya

    ---- Musim hujan yang belakangan terus mengguyur wilayah Lampung, termasuk di daerah Lampung Tengah menyebabkan beberapa ruas jalan rusak parah karena tergerus air hujan.

    Salah satu yang paling parah adalah di kawasan ramai sekitar masjid Istiqlal Bandarjaya Lampung Tengah. Kondisinya yang rusak parah ini ntelah menyebabkan tersendatnya arus lalulintas yang melalui jalur tersebut.

    Melihat hal yang demikian, maka Bupati Lampung Tengah, Mustafa, memutuskan untuk segera turun tangan menanganinya. Namun sebelum perbaikan dilakukan dengan peralatan berat, karena ini merupakan jalan Negara, maka mereka bergotongroyong menimbun lubang-lubang yang menganga.

    “Ini sifatnya sementara, agar dapat membantu kelancaran kendaraan lalu lalang saja. Jalan ini milik Negara dan akan disiapkan dengan anggaran APBN. Akan sesegera mungkin diperbaiki permanen,” kata Mustafa.

    Memang sementara, jalan ini ditimbun dengan tanah dan batu agar lubang tidak menganga lebar dan lebih membahayakan pengguna jalan. (ted)

  • Berita Terkait

  • O2SN Kota Bandar Lampung Diikuti 500 Pelajar

    Lampung Dipercaya Host Kursus Pelatih Level Asia

    Ridho: Yang Kita Kejar Investor dan Wisatawan

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar