Diskusi Sore Gubernur Lampung di Fisip Unila

03 Maret 2017 - 23:32:14 | 1476 | PENDIDIKAN

DL/03032017/Bandarlampung

---- Jarang ini bisa terjadi. Gubernur Lampung masuk kampus sore-sore, kongkow dan banyak membicarakan beberapa hal strategis.

Ridho Ficardo melakukan kunjungan ke FISIP UNILA pada Jumat sore 3 Ferbruari 2017. Kunjungan kali ini dalam rangka silahturahmi dengan mahasiswa/i Fisip Unila. Ridho Ficardo tampak berdiskusi akrab dengan mahasiswa/i  yang hadir sore itu.

Diskusi sore itu membahas hal-hal terkait program strategis pembangunan dan isu-isu strategis yang ada di Provinsi Lampung.

Sebelumnya Gubernur Ridho melakukan pertemuan dengan Rektor Unila dan jajarannya dalam rangka percepatan pembangunan di seluruh sektor pendidikan khususnya di Universitas Lampung.

Ridho menyatakan bahwa Pemprov siap menampung atau menerima permintaan dari kampus Unila baik itu dari segi aset, kwalitas pengajar, memperluas kapasitas gedung dan fasilitas, serta koordinasi hal-hal lainnya.

Gubernur Ridho berharap banyak anak-anak yang berasal dari kabupaten/kota se-Lampung bisa mendapatkan pendidikan di Unila sehingga ada pemerataan kualitas pendidikan di seluruh Provinsi Lampung dan tercipta SDM yang unggul dan memiliki daya saing dalam menghadapi tantangan kedepan, dan Pemprov siap mendukung Unila dalam upaya ini. (GS)