X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Pelatihan Untuk Merubah Sikap Mental

  • dibaca 2226 kali

    DL/02032017/NATAR

    ---- Diselenggarakannya pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan III Angkatan I dan Angkatan II di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lamsel tahun 2017 merupakan cara yang tepat untuk merubah sikap mental aparat sipil Negara (ASN) agar mampu melayani masyarakat dengan baik.

    Ini diungkapkan Bupati Lampung Selatan, Dr. H. Zainudin Hasan M.Hum pada pembukaan acara tersebut di Aula Badan Diklat Provinsi Lampung Jl. Raya Hajimena Kec. Natar, Rabu 1 Maret 2017.

    Ada 80 CPNS Golongan III yang akan diberikan pelatihan selama 113 Hari di Badan Diklat Provinsi Lampung dan baru pertama kali diadakan di Provinsi Lampung dan Kabupaten Lampung Selatan.

    “Saya mengapresiasi kegiatan ini, merubah mental & sikap PNS/ASN di Provinsi Lampung khususnya di Lampung Selatan agar bisa melayani masyarakat bukan malah dilayani masyarakat.” Ujar Bupati.

    Tantangan ke depan semakin berat, untuk itu selesai mengikuti pelatihan ini para peserta harus terus mengembangkan potensi dan kemampuan sebagai PNS. “Yang lebih penting setiap PNS harus meningkatkan etika, karena saudara adalah pelayan masyarakat.” Tambahnya.

    Zainudin Hasan, berharap agar mengikuti pelatihan sebaik baik nya agar bisa lulus dengan baik dan bisa membentuk karakter ASN/PNS Lampung Selatan lebih baik lagi.

    Menurut Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Latihan Daerah (BKPLD) Lampung Selatan Akar Wibowo dalam kapasitasnya sebagai Ketua Pelaksana kegiatan ini, perlu adanya pelatihan untuk CPNS sebagai salah satu syarat menjadi PNS. (Hrs)

  • Berita Terkait

  • Tips Membeli Rumah Subsidi

    Kemenperin Tunjuk AHM Kembangkan SMK Berbasis Kompetensi Industri

    Uang Makan Pol PP Balam 4 Bulan Belum Cair

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar