X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Wings Air Pecah Ban di Landasan Branti

  • dibaca 1098 kali

    DL/26022017/Branti

    ---- Pesawat Wings Air dengan nomor penerbangan IW 1286 rute BDO - TKG, mengalami pecah ban  2 roda saat mendarat di bandar Udara Raden Inten II Branti lampung Selatan, Minggu sore 26 Pebruari 2017. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun pesawat sesaat masih di runaway.

    Meski demikian beberapa penerbangan sore dari dan ke bandar udara Branti terganggu, sambil menunggu evakuasi pesawat yang masih di runaway Bandara.

    Dalam rilis Humas Polda Lampung, Kombes Pol Dra Sulistyaningsih mengatakan bahwa saat ini Polisi dan pihak terkait di Bandara sedang melakukan koordinasi untuk mengetahui sebab-sebab insiden tersebut.

    “Kami masih membantu melakukan evakuasi agar cepat membersihkan runaway untuk kelancaran penerbangan lainnya.” Kata Sulis. (Ril)

  • Berita Terkait

  • Sekarang, Bengkel Resmi Honda Buka Setiap Hari

    Pleno KPUD, Paslon 2 Mesuji Unggul 72 Persen

    Wakapolda Imbau Para Pasangan Bijaksana

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar