Wakapolda Imbau Para Pasangan Bijaksana

26 Februari 2017 - 14:15:53 | 189 | BERITA DAERAH

DL/26022017/Mesuji

----- Wakapolda Lampung, Brigjen Pol. Bonifasius Tampoi, Rabu 22 Pebruari 2017 mengunjungi Kabupaten Mesuji. Rombongan Wakapolda tiba di Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Mesuji, Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya Mesuji dan disambut oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji, Rizal Fauzi dan Kapolres Mesuji, AKBP Purwanto Puji Sutan.

Kunjungan Wakapolda tersebut dalam rangka meninjau situasi pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mesuji Tahun 2017 oleh KPU Kabupaten Mesuji yang digelar di aula sekretariat daerah.

Selain Kabupaten Mesuji, sebelumnya Wakapolda telah meninjau di Kabupaten Tulangbawang. Menurutnya, Kabupaten Mesuji dan Tulangbawang menjadi prioritas dari Polda Lampung.

Dalam kesempatan itu, selain melakukan pertemuan dengan Sekda, Kapolres Mesuji, beserta jajaran Polda Lampung, Wakapolda juga sempat memimpin apel di hadapan personel pengamanan gabungan yang berasal dari Polri, TNI, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan.

“Kita patut bersyukur pada hari ini Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara dapat berjalan dengan aman dan lancar. Bagi pihak yang merasa tidak puas, saya persilahkan agar menempuh melalui jalur hukum. Negara kita negara hukum, jangan sampai melakukan tindakan main hakim sendiri yang hanya akan merugikan kita sendiri. Atas nama Kapolda Lampung, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kita semua ,” ucap Wakapolda saat memimpin apel. (sup)