Hartono: Kami Dukung Sepanjang Menyalahi Aturan

22 Februari 2017 - 23:41:45 | 3024 | BERITA DAERAH

DL/22022017/ Kotabumi

----- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara, mendukung penuh Tenaga Honorer Katagori Dua (K2), terkait akan dilaksanakannya unjuk rasa secara Nasional di Jakarta pada 22-23 Februari 2017.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD, Rachmad Hartono, saat menerima kedatangan kordinator dan beberapa perwakilan honorer kategori dua di Gedung Rakyat setempat, Senin 20 Februari 2017.

Kordinator bersama puluhan perwakilan tenaga honorer Katagori Dua ( K2) Lampung Utara sambangi gedung wakil rakyat guna meminta dukungan terkait unjuk rasa secara besar-besaran dari seluruh penjuru tanah air yang akan berlangsung  di Jakarta.

Audensi yang dipimpin langsung Rachmad Hartono ini, dihadiri  juga beberapa Ketua Komisi dan anggota Dewan lainnya. Dalam kesempatan itu Rahchmad Hartono menyatakan bahwa wakil rakyat, yakni dirinya dan seluruh anggota dewan yang ada mendukung penuh, para Honorer K2 untuk menyampaikan aspirasinya kepada Pemerintah Pusat terkait nasib mereka.

“Kami selaku wakil rakyat di Lampung Utara ini mendukung penuh dalam memperjuangkan hak saudara-saudara, jika memang semua itu tidak menyalahi aturan.” Tegas Rachmad.

Selain itu Rachmad Hartono berpesan kepada seluruh tenaga Honorer K2 yang akan ikut unjuk rasa guna menyampaikan aspirasinya di Jakrata, jangan sampai terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Sehingga dapat menimbulkan tindakan anarkis dan melanggar hukum. ”Kami harap saudara sekalian yang ikut turun ke Jakarta, jangan sampai terprovokasi dengan hal-hal yang tidak kita inginkan. Sampaikan aspirasi kalian dengan baik jangan sampai keluar dari koridor yang ada,” Ujar Rahcmad seraya menyatakan semoga apa yang diharapkan Honorer K2 dapat segera dipenuhi pemerintah. (Zan)