Kapolda: Mesuji Perhatian Khusus Kami

05 Januari 2017 - 08:56:10 | 1728 | BERITA DAERAH

DL/05012017/MESUJI

--- Kapolda Lampung Irjend Pol. Drs. Sudjarno menegaskan bahwa kabupaten Mesuji menjadi salah satu yang mendapatkan perhatian khusus dari Polda Lampung dalam hal penanganan pengamanan saat menjelang, pelaksanaan dan pasca Pemilukada 2017. Ini diungkapkan Sudjarno saat berkunjung ke Mesuji, Rabu 4 Januari 2017.

“Saya berkoordinas dengan KPU, Panwaslu, Penjabat Bupati dan Kapolres di sini. Kami ingin dapat masukan terkait situasi dan kondisi daerah ini menjelang pemilukada, agar tau apa yang harus kami lakukan. Semua akan disempurnakan kemudian menuju tahapan Pemilukada,” kata Sudjarno.

Terkait Pemilukada, Kabupaten Mesuji dijadikan perhatian utama Polda Lampung dan Polres Tulangbawang dalam pengamanannya. “Memang Mesuji prioritas. Ini untuk mencegah dan meminimalisir terjadi konflik terkait Pemilukada,” kata Kapolda.

Sudjarno bersama rombongan berkunjung ke Mesuji dalam rangka mengecek kesiapan pelaksanaan Pemilukada dan mendeteksi keamanan yang berkembang di sana.

 Kedatangan Kapolda disambut Kapolres Mesuji AKBP Purwanto Fuji Sutan bersama seluruh Kapolsek di Mesuji, Plt Bupati Mesuji Tias Nuziar, Asisten satu Indra Kusuma Jaya, Ketua DPRD Mesuji Fuad Amrulloh, Wakil Ketua DPRD Mesuji Iwan Setiawan, seluruh komisioner KPU daerah kabupaten  Mesuji, dan Panwas kabupaten Mesuji. (sup)