X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Relawan Garuda Peduli Veteran

  • dibaca 492 kali

    DL/11122016/Lampung Tengah

    ----- Relawan Garuda Ridho Berbakhti terus memberikan kontribusi positif di tengah masyarakat di provinsi Lampung. Kali ini kepedulian mereka untuk para veteran dan janda veteran serta keluarganya yang berada di wilayah Lampung Tengah.

    Sekitar 150 veteran dan janda veteran dihimpun dalam sebuah kegiatan sosial di lapangan Merdeka kecamatan Seputih Raman, Lampung Tengah, Sabtu, 10 Desember 2016.

    Kegiatan sosial meliputi pengobatan gratis, sunatan massal dan pemberian bingkisan untuk para veteran dan keluarga. “Ini adalah rangkaian bakti kami untuk masyarakat. Sebelumnya di Sukadana Lampung Timur, dan terus akan bergulir ke seluruh kabupaten dan kota di seluruh provinsi,” kata Agmad Zain, ketua tim Garuda Ridho Berhakti.

    Selain kepada para veteran dan janda veteran, dalam acara bakti sosial ini dilakukan pula pelayanan pengobatan gratis kepada 200an warga, serta khitanan masal kepada 50 anak.

    Dalam kesempatan itu, ketua pelaksana Administrasi Markas Ranting Veteran Seputih Raman, I Wayan Gothera, menyatakan kegembiraannya atas perhatian yang diberikan oleh Ridho Ficardo kepada para veteran dan janda veteran melalui bakti sosial relawan Garuda Ridho Berbakti. 

    “Pak Ridho ada perhatian kepada para veteran yang telah berjuang di masa lalu, khususnya veteran-veteran yang tinggal di Seputih Raman Lampung Tengah. Kami tidak melihat besaran nilai bingkisannya, namun ini adalah sebuah bentuk penghargaan yang sangat berarti. Terima kasih.” Ujar I Wayan Gothera.

    Wayan mengucapkan terima kasih atas pembangunan jalan yang sudah bisa dirasakan di Lampung Tengah. “Saya berharap hal ini bisa dilakukan konsisten oleh pak Ridho. Mudah-mudahan Lampung semakin maju di bawah kepemimpinan pak Ridho.” Lanjutnya. (RA)

  • Berita Terkait

  • Lampung Terima Predikat Kepatuhan Dari Ombudsman

    Soal PKOR, Pemprov Lampung Harus Pikirkan Nasib Pedagang

    Senkom Jangan Terkecoh Sosmed Penghasut

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar