X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Hari Ini Festival Puhawang di MEP

  • dibaca 2039 kali

    DL/25112016/Pesawaran

    --- Untuk memperkenalkan Puhawang kepada masyarakat, terutama pecinta Wisata Bahari di dalam dan luar negeri, Pemerintah Kabupaten Pesawaran bekerjasama dengan Brigif-3 Marinir Piabung,  menggelar Festival Puhawang di Marines Eco Park (MEP) Teluk Ratai pada tanggal 25-27 November 2016.

    Pahawang juga diharapkan bisa menjadi ikon pariwisata Lampung.

    “Target minimalnya adalah menyadarkan masyarakat bahwa kita punya pulau dengan potensi wisata alam bawah laut yang luar biasa,” kata Dendy Romadhona, Bupati Kabupaten Pesawaran, beberapa waktu lalu.

    Pahawang memang dikenal dengan keindahan bawah laut, yang memiliki berbagai spesies terumbu karang dan beragam jenis ikan. Daratan pulau tersebut juga indah dengan hamparan pasir putih.

    Tak mengherankan jika sebelumnya, pada ajang Anugerah Pesona Indonesia 2016 yang digelar Kementerian Pariwisata, Pulau Pahawang sempat masuk nominasi kategori Surga Tersembunyi Terpopuler atau Most Popular Hidden Paradise. (*)

    foto Mawardi sapta

  • Berita Terkait

  • Lampung Fashion Week, Dorong Pariwisata

    Edy-Pai Berkomitmen Buka Isolasi Pagardewa

    Jajang K: Kebersamaan Dalam Satu Kerangka Kebhinekaan

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar