Nasdem Kecewa Walikota Metro Tidak Hadir

13 November 2016 - 08:41:06 | 1917 | BERITA DAERAH

DL/13112016/Kota Metro

---- Ketua DPD Nasdem Kota Metro Hendro Budi sangat menyayangkan ketidak hadiran Walikota atau utusan yang mewakili Pemkot Metro, dalam acara Bakti Sosial HUT Nasdem ke 5 di Kelurahan Yosodadi Metro Timur, Jumat 11 Nopember 2016.

Momen 5 tahun berdirinya Partai Nasdem, berbagai kegiatan sosial digelar oleh jajaran Pengurus DPD Nasdem kota Metro.kegiatan baksos meliputi, Pembuatan badan jalan baru di daerah Yosodadi yang menghubungkan kelurahan Yosodadi dengan kelurahan Iringmulyo Metro Timur, pemberian kaca mata gratis buat masyarakat sekitar, sekaligus pemberian piagam penghargaan kepada masyarakat yang telah menghibahkan tanahnya.

Dikatakan Hendro Budi selaku ketua DPD Nasdem Kota Metro, kegiatan ini murni keinginan dari masyarakat Yosodadi Metro Timur, sedangkan DPD Partai Nasdem Kota Metro hanya mendorong dan mensuport, kebetulan bertepatan dengan HUT Partai Nasdem yang Ke 5.

“Disini kami Partai Nasdem menampung aspirasi masyarakat Yosodadi, guna mendukung pembuatan jalan baru ini, tetapi sangat disayangkan kenapa Walikota atau yang mewakili Pemkot Metro tidak hadir, padahal kami sudah mengundang secara resmi mereka, seharusnya mereka bisa hadir disini untuk melihat keinginan dan bisa merealisasikan kemauan rakyatnya, apalagi masyarakat sudah mengihklaskan dan menghibahkan tanahnya untuk kepentingan umum dan untuk kepentingan masyarakat Kota Metro umumnya,” ujar Hendro Budi didampingi anggota DPRD Alizar dan Hendri Susanto.

Hal yang sama disampaikan Solihin, warga yang sudah menghibahkan tanahnya untuk pembuatan jalan baru tersebut. Dirinya merasa sangat kecewa karena dari pihak Pemkot tidak ada yang hadir pada acara tersebut.

“Sebenarnya kami sangat mengharapkan Walikota atau Wakil Walikota bisa hadir di sini, sehingga kami bisa menyampaikan aspirasi kami, ternyata beliau tidak hadir, informasinya sudah di undang. Kalaupun tidak bisa hadir maunya ada utusanlah dari Pemkot, sehingga kami tidak kecewa. Tapi ini, tidak ada utusannya,” sesal Solihin.

Sementara. Alizar yang akrab dipanggil Jinggo anggota Legislatif asal Partai Nasdem, pihaknya akan berusaha agar jalan baru ini nanti pada APBD 2017 sudah bisa masuk, sehingga tahun depan sudah di underlagh dan di aspal.Dirinya juga sangat menyayangkan  ketidakhadiran Walikota atau Wakilnya pada acara tersebut. Padahal ini menyangkut kepentingan masyarakat .

“Kami sudah mengundang resmi mereka, dan ini merupakan kepentingan masyarakatnya. Maunya mereka juga hadir dong, apalagi Partai Nasdem ini termasuk salah satu yang kemarin mengusung Walikota dan Wakilnya saat Pilkada, masak nggak menyempatkan hadir,”tegas Alizar. (Igun)