X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Pengusaha Way Kanan Promosikan Produk UMKM

  • dibaca 706 kali

    DL/01112016/Way Kanan

    ---- Geliat usaha para pengusaha di Kabupaten Way Kanan mulai terlihat, dimana mereka menggelar promosi produk unggulan UMKM berupa Madu Hutan dan Batu Akik Anggur Api dalam acara Reuni SMP Xaverius Pringsewu di Hutan Kota Telaga Indah kabupaten Pringsewu, belum lama ini.

    Ini dilakukan dalam rangka menuju Kabupaten Way Kanan yang maju dan berdaya saing 2021. Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah Way Kanan bekerjasama dengan para pengusaha yang ada di kabupaten Way Kanan membantu mempromosikan produk-produk unggulan  UMKM  daerah itu.

    Efendi Lajir pengusaha asal Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan yang merupakan satu dari beberapa pengusaha UMKM dari Way Kanan mengaku begitu antusias dalam mempromosikan madu hutan asli Way Kanan dan Batu Mulia Anggur Api kepada pengunjung.

    Dari promosi produk tersebut diharapkan para alumnus SMP Xaverius Pringsewu yang tersebar di seluruh indonesia maupun manca negara dapat mengenal Kabupaten Way Kanan melalui produk unggulan itu.

    Kepala Dinas Pemuda Budaya dan Pariwisata Kabupaten Pringsewu, Samsir yang juga alumni SMP Pringsewu menyampaikan dukungannya atas apa yang dilakukan oleh pengusaha Way Kanan untuk mempromosikan produk UMKM Way Kanan ini.

    Sementara Wakil Bupati Way Kanan Edwar Antoni menegaskan bahwa pihaknya akan terus mendukung setiap usaha untuk memajukan Way Kanan. Diharapkan melalui promosi produk UMKM Madu Hutan dan Batu Mulia Jenis Anggur Api, Way Kanan akan cepat dikenal di seluruh Lampung dan Nasional. (HR)

  • Berita Terkait

  • Ridho: Prioritas masih tetap Infrastruktur dan SDM

    Imer Gantikan Toto Herwantoko

    Ini Pungli Atau Legal, HKM Jadi Lahan Bisnis

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar