DPRD Terima Rancangan KUA-PPAS Lampura 2017

31 Oktober 2016 - 23:20:53 | 1917 | BERITA DAERAH

DL/31102016/Kotabumi

---- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara menerima rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun anggaran 2017, yang diserahkan langsung oleh Bupati Agung Ilmu mangkunegara kepada Ketua DPRD Rahmad Hartono pada rapat paripurna yang berlangsung di gedung wakil rakyat setempat, Senin 31 Oktober 2016.

Rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Rahmad Hartono ini dihadiri 34 dari 45 anggota dewan yang ada. Sementara dalam surat masuk yang dibacakan Seketaris DPRD LampungUtara Azwar Yazid menjelaskan bahwa pihak Eksekutif telah menyerahkan KUA-PPAS tahun anggaran 2017 masing-masing sebanyak 46 buku kepada pihak Legislatif untuk dibahas dalam nota kesepakatan bersama.

Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara menyatakan, dalam KUA-PPAS tersebut mengedepankan infrastruktur yang menjadi prioritas pembanguan pada tahun 2017 mendatang. ”Infrastruktur yang menjadi program prioritas kami, terutama perbaikan jalan-jalan yang ada di wilayah Lampung Utara,” ujar Agung kepada awak media usai sidang paripurna.

Selain itu Agung berharap, demi kepentingan masyarakat, dirinya meminta dukungan dari seluruh anggota DPRD agar dapat segera membahas ‎rancangan KUA-PPAS yang telah diserahkan.

Sehingga Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Lampung Utara tahun 2017 dapat disahkan sesuai dengan jadwal waktu yang ditentukan. ”Saya harap dukungan penuh dari para wakil rakyat untuk segera membahas KUA-PPAS agar APBD kita tahun 2017 dapat disahkan sesuai jadwal,” Harapnya. (Zan)