X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Sidang Paripurna DPRD Way Kanan Bahas KUPA-PPAS

  • dibaca 863 kali

    DL/01102016/Waykanan

    ---- Sidang paripurna ke-33 DPRD Kabupaten Way Kanan masa sidang I tahun 2016 membahas Pengesahan rancangan kebijakan umum perubahan anggaran pendapatan daerah (KUPA) prioritas dan plafon anggaran sementara perubahan pendapatan dan belanja daerah (PPAS-P) tahun anggaran 2016.

    Paripurna ini dihadiri 38 anggota dewan berlangsung di ruang sidang DPRD Kabupaten Way Kanan di Blambangan Umpu, Jumat 30 September 2016.

    Lima Raperda PPAS-P disampaikan dan ditanda tangani dalam sidang kali ini, diantaranya Raperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Way Kanan 2016, Raperda tentang Perangkat Daerah, Raperda tentang Kewenangan Kampung, Raperda tentang Perlingdungan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan serta Raperda tentang Pengelolaan Pasar Desa.

    Dalam pandangan umum, anggota dewan menyampaikan pandangannya terkait perlunya rehab rumah dinas Camat yang disampaikan oleh Marsidi Hasan, Persoalan angkutan batubara disampaikan oleh Hendra, perlunya kelanjutan program beasiswa untuk mahasiswa D3 Pertanian disampaikan oleh Romli serta perlunya Perda terkait CSR oleh Aziz.

    Bupati Way Kanan dalam kesempatan ini menyampaikan secara total pendapatan setelah perubahan sebesar Rp1,206 triliun mengalami penurunan sebesar Rp45,836 miliar dari sebelumnya Rp1,252 triliun. Untuk dana perimbangan, Bupati menyampaikan terjadinya penurunan dari Rp 1, 011 triliun turun menjadi Rp 965,9 miliar atau menurun sebesar Rp 45,539 miliar. (HR)

  • Berita Terkait

  • Tekab Polres Way Kanan Ungkap Kasus Curas

    Mulai 2017, Hotel Di Lampung Wajib Siapkan Menu Lokal

    FKD-MPU Akan Rumuskan Banyak SKB Gubernur

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar