Esmed Kapolres Lampura, Dedi ke Polda

30 September 2016 - 17:53:34 | 4833 | BERITA DAERAH

DL/30092016/Kotabumi

---- Kepolisian Lampung Utara berganti nahkoda. Kini AKBP Esmed Eriyadi yang menggantikan AKBP Dedi Supriyadi sebagai Kapolres Lampung Utara. Sementara Dedi akan bertugas sebagai Wakil Direktur Kriminal Umum Polda Lampung.

Pelantikan dilakukan oleh Kapolda Lampung Bringjen Pol Ike Edwin  pada Rabu, 28 September lalu di Mapolda Lampung. Esmed sebelumnya bertugas sebagai Kasubdit II Direktorat Intelkam Polda Banten.

Kedatangan Esmed di Mapolres Lampung Utara disambut dengan tarian sigekh penguten dan upacara pedang pora, Kamis 29September 2016.

Esmed Eryadi,‎ menyatakan dirinya akan tetap melanjutkan program Kapolres yang lama serta mendukung program prioritas Kapolda dan Kapolri, untuk menciptakan situasi kamtibmas di bumi Lampung Utara.

“Kepada seluruh jajaran saya harap dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan baik. Semua Kebijakan yang sudah dilaksanakan tetap kita teruskan.” Ujarnya.

Esmed berharap seluruh jajaran dapat menerima kehadirannya sebagai Kapolres yang baru. “Saya harap semua anggota dapat mendukung dan bekerjasama yang baik dalam menjalankan tugas saya sebagai abdi negara di sini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu AKBP Dedi Supriyadi‎, meminta seluruh  anggota Polres tetap bekerja dengan baik sesuai dengan tupoksinya. “Meskipun pimpinan berganti, tapi tupoksi tidak boleh berhenti. Solidaritas internal terus digalakkan dalam pengabdian kita kepada masyarakat dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah ini tetap kondusif.” harap Dedi.

Dedi juga mengucapkan terimakasih, kepada seluruh jajaran yang telah bekerja sama dengan baik dalam kepemimpinannya satu tahun di Polres Lampung Utara. “Saya ucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan dan saya juga mohon maaf jika banyak salah dan khilaf selama saya bertugas di sini.” ujarnya. (zan)