FKPPI Bukan Lagi Anak Kolong

27 September 2016 - 15:12:07 | 432 | BERITA DAERAH

DL/27092016/Kota Metro

---- Wakil Walikota Metro, Djohan, menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan pelantikan Pengurus Cabang 0808 FKPPI Kota Metro Tahun 2016, dengan harapan dapat terus meningkatkan peran dan kiprah dalam rangka mewujudkan masyarakat madani dan intelektual guna mendukung visi Kota Metro.

“Saya berpesan kepada kita semua khususnya kepada para pengurus yang baru saja dilantik, untuk senantiasa melakukan komunikasi, kordinasi dalam menjalankan program kerja organisasi kedepannya,” ungkap Djohan.

Djohan berharap, FKPPI kiranya dapat terus berperan aktif dalam mendukung seluruh proses pembangunan di Kota Metro Bumi Sai Wawai.

Sementara, Ketua PC 0808 FKPPI Metro Andy Roby, berharap kepada Walikota dan Wakil Walikota, dan seluruh pimpinan baik di dalam pemerintahan maupun perusahaan agar dapat membangun Kota Metro secara bersama-sama, dan bergandengan tangan untuk melakukan penghijauan di Kota Metro.

“Tahun yang akan datang semoga kita dapat merasakan hasil usaha yang telah dilakukan dari anggota FKPPI Metro, salah satunya dari penanaman pohon Kelengkeng. Dan saya ingatkan di sini mulai hari ini tidak ada lagi bahasa anak kolong, karena FKPPI Metro yang menjadi salah satu bagian dari pelopor pembangunan di Kota Metro,” ujar Andy Roby.

Sementara Tony Eka Candra selaku Ketua PD VIII FKPPI Lampung berpesan kepada FKPPI khususnya di Kota Metro agar dapat terus membantu dan mendukung program-program Pemerintah Daerah Kota Metro dalam mensejahterakan masyarakat.

“Tugas FKPPI selain mendukung program pemerintah, juga memiliki tugas untuk membantu TNI dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, dan membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat sekitar,” tegas Tony.

Pelantikan Pengurus Cabang 0808 FKPPI Kota Metro Masa Bhakti 2016-2021 tersebut dilakukan oleh Tony Eka Candra selaku Ketua PD VIII FKPPI Lampung. Dan dilanjutkan dengan pemberian  Piagam Penghargaan dari FKPPI kepada Dandim 0411/LT Letkol Inf Jajang Kurniawan yang diwakili oleh Kasdim 0411/LT, Mayor Inf. G. Manurung. (Igun)