X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Way Kanan Siap Gelar Pilkakam Serentak

  • dibaca 880 kali

    DL/02092016/Waykanan

    ---- Antusiasme masyarakat dalam menyambut penyelenggaraan Pemilihan umum Kepala Kampung secara serentak di kabupaten Way Kanan sudah mulai terlihat. Maka dari itu menyikapi hal ini Pemerintah Kabupaten Way Kanan menggelar rapat untuk membahas mekanisme pemilihan.

    Rapat musyawarah dan sosialisasi itu diselenggarakan di Aula Kecamatan Way Tuba, Way Kanan, dipimpin Camat setempat Nuryadin mewakili Bupati Way Kanan dihadiri Kaposek Way Tuba, AKP Dwi Santosa SH.

    Direncanakan pemilihan kepala kampung secara serentak itu dilakukan 28 November 2016, untuk 118 Kampung dari 14 kecamatan di Way Kanan. “Sesuai dengan instruksi Bupati, bahwa penyelenggaraan Pilkakam ini harus sesuai dengan aturan yang berlaku, sehingga semua calon harus menghormati tata cara dan aturannya agar semua berjalan kondusif sesuai dengan yang diharapkan bersama,” kata Nuryadin.

    Sementara Kapolsek Way Tuba mengimbau agar seluruh partisipan Pemilukakam ini menghormati aturan terutama dalam soal jam pelaksanaan hiburan. “Kami hanya mentolerir hiburan seperti orgen tunggal sampai pukul 17.00 wib. Maka semua harus dipatuhi, kami akan memberikan sanksi bagi yang melanggar,” katanya.

    Ia menegaskan tidak ada acara orgen tunggal di malam hari mengingat acara tersebut sering terjadi ajang pemakaian narkoba. (HR)

  • Berita Terkait

  • Seharusnya, Pemkot Yang Berwenang Menghentikan Reklamasi

    Trisno: Rp60 Miliar Itu Bukan Kerugian Negara

    MUI Way Kanan Harus Siap Jaga Kerukunan Beragama

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar