Agung: Kembalikan Semangat Gotongroyong Membangun

31 Agustus 2016 - 06:44:57 | 3186 | BERITA DAERAH

DL/30082016/Kotabumi 

---- Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara memberikan Piala kepada Pemenang Juara I Lomba Gapura Tingkat Kecamatan Muara Sungkai saat kunjungan kerja di Desa Negeri Ratu Kecamatan Muara Sungkai, Senin 29 Agustus 2016.

Usai menyerahkan piala Bupati  Agung berdialog dengan masyarakat guna membahas berbagai persoalan yang terjadi di tengah masyarakat setempat.

Agung juga meminta masyarakat selalu menjaga kebersamaan dan tidak mudah terprovokasi dengan hal-hal yang dapat memecah belah antar sesame. “Pemerintah terus berupaya berbuat yang terbaik untuk masyarakat, saya harap semuanya dapat terus menjaga kebersamaan demi tercapainya pembangunan dan perubahan yang baik di kabupaten yang kita cintai ini,” harap Agung.

Dalam kesempatan itu Agung menyerahkan bantuan makanan untuk ibu hamil, makanan untuk ibu menyusui, biskuit untuk balita, bantuan bibit pohon Petai 100 batang, bibit pohon Bayur 100 batang, Bantuan sarana olahraga kepada Karang Taruna Kecamatan Muara Sungkai, Bantuan alat Pertanian Hand Spayer  12 unit untuk Kelompok Tani setempat.

Sementara desa yang berhasil meraih Juara Lomba Gapura Kecamatan Muara Sungkai yaitu Juara 1 diraih Desa Negari Ratu, Juara 2 Desa Negeri Ujung Karang dan Juara 3 diraih Desa Banjar Ratu. “Mari kita terus berjuang bangun kembali semangat gotong royong, saling bahu membahu dan terus mendukung pembangunan di Bumi Ragem Tunas Lampung ini,” pinta Agung. (zani)