Khamamik: Tingkatkan Kinerja Bangun Mesuji

26 Agustus 2016 - 19:45:14 | 324 | BERITA DAERAH

DL/26082016/MESUJI

---- Dalam rangka memberikan meningkatkan kinerja Kabupaten Mesuji, Pemerintah Kabupaten melalui  Badan Kepegawaian Daerah menyerahkan surat perintah tugas (SPT) kepada pelaksana tugas (Plt) kepala sekolah TK, Surat Keputusan (SK) Tenaga Honor Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mesuji, SK Tenaga Honor Sopir Ambulan dan Tenaga Pendidik Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Mesuji yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati Mesuji, Rabu 24 Agustus 2016.

Pembagian SPT untuk 27 Plt  kepala sekolah TK unit sekolah baru (USB),  SK untuk 64 orang tenaga honor rumah sakit umum daerah Mesuji, SK 12 orang  tenaga honor sopir ambulan dan  9 orang Tenaga Pendidik  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Mesuji.

Bupati Khamamik mengatakan bahwa SK ini merupakan bukti konkrit bahwa para pegawai ini di pberikan kepercayaan untuk pekerjaan yang akan dilakukannya dalam rangka turut membangun kabupaten Mesuji.

“Saya berharap ini menjadi momentum untuk melaksanakan pekerjaan dengan baik. Dalam hal ini saudara-saudara secara tegas diberikan tugas dan tanggungjawab. Maka laksanakan dengan sebaik-baiknya,” katanya.

 Dalam  acara tersebut dihadiri Sekertaris Kabupaten Mesuji, Rizal Fauzi, Sekertaris  Badan Kepegawaian  Daerah Kabupaten Mesuji  Elvita Krisnawati, Inpektorat Mesuji Supratomo, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji, Syamsudin, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji, Budiman Nainggolan dan Asisten III,  Nawawi. (Supriyono)