Pemkab Way Kanan Tertibkan Randis

24 Agustus 2016 - 02:49:11 | 1728 | BERITA DAERAH

DL/24082016/Waykanan

---- Berdasarkan surat No.090-358/12-WK/2016 yang dikeluarkan Pemkab Way Kanan dalam rangka mendisiplinkan penggunaan serta meningkatkan fungsi pokok dari kendaraan dinas (randis), pemkab akan menarik dan mengumpulkan Randis roda empat di lapangan Korpri komplek perkantoran pemkab setempat.

Penarikan Randis ini terkait dengan lelang jabatan yang sedang digelar oleh Pemkab Way Kanan yang sifatnya structural. Sedangkan Randis yang difungsikan untuk kegiatan sosial masyarakat seperti Ambulance dan Damkar hanya melaporkan saja guna inventarisasi administrasi asset.

Demikian diungkapkan Asisten III Bupati Way Kanan, Hermansyah, belum lama ini.

“Penarikan ini sifatnya untuk inventarisasi. Nanti setelah lelang jabatan selesai, maka kendaraan akan kembali dibagikan kepada yang berhak mempergunakan,” katanya.

Pemkab menargetkan 277 Randis yang akan ditarik untuk didata ulang mulai dari 18 hingga 22 Agustus 2016. “Masih ada 153 Randis yang belum diserahkan. Untuk itu Pemkab akan melayangkan kembali surat pemberitahuan. Jika batas akhir tidak diserahkan, maka akan dibentuk tim terpadu yang melibatkan Kejaksaan dan Kepolisian guna menarik paksa Randis yang belum diserahkan,” kata Hermansyah. (HR)