X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Bupati Terima Sertifikat Tanah Usai Upacara

  • dibaca 641 kali

    DL/21082016/Waykanan

    ---- Perayaan HUT RI ke-71 tingkat Kabupaten Way Kanan tahun 2016 ini digelar di lapangan Korpri Pemkab setempat lokasi ini baru pertama kali digunakan sebagai upacara besar yang sebelumnya diadakan di halaman kantor pemda setempat.

    Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya bertindak selaku inspektur upacara. Bertindak selaku komandan upacara Kapten Yana Mulyana dari Kodim 0427 Way Kanan, pasukan pengibar bendera berasal dari putra-putri terbaik dari sekolah menengah atas dan kejuruan yang ada di Kabupaten Way Kanan peserta upacara terdiri dari unsur TNI, Polisi, Pol PP organisasi masyarakat dan kepemudaan serta perwakilan siswa SD, SLTP dan SLTA setempat.

    Dalam kesempatan ini bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menerima penyerahan sertifikat tanah dari Kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Way Kanan, bupati menyerahkan hadiah lomba kepada para pemenang lomba pekan olah raga kabupaten. (HR)

  • Berita Terkait

  • Kekerasan Terhadap Perempuan Juga Secara Psikis

    Danrem Terima Hand Bucket dari Peserta

    Adipati Surya: Legiun Veteran Sangat Terhormat

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar