Gubernur Duet Dengan Kaka Slank

20 Agustus 2016 - 10:07:27 | 783 | HIBURAN

DL/20082016/Bandarlampung

---- Hajatan untuk rakyat yang berlangsung di lapangan merah Enggal Bandarlampung Jumat malam 19 Agustus 2016 berjalan meriah, seru dan gempitanya sepanjang malam.

Pesta Rakyat dan Syukuran HUT ke-71 Republik Indonesia yang digelar Pemprov Lampung ini mampu memberikan warna tersendiri bagi hiburan masyarakat Bandarlampung dengan menghadirkan grup band Slank dan Lesti si juara D-Academy Indosiar.

Lapangan Enggal disesaki 20 ribuan anak muda Lampung yang tumpah ruah berjoget sepanjang pertunjukan.

Gubernur dalam kesempatan itu mengajak masyarakat dan jajarannya untuk bersyukur dan lebih bekerja keras lagi demi kemajuan Provinsi Lampung. 

“Di tengah beratnya situasi saat ini, kita harus mensyukuri perkembangan Provinsi Lampung. Di daerah lain mengalami banyak kesulitan, sedangkan Lampung Alhamdulillah pertumbuhannya terbaik nomor satu di Sumatera. Namun ini bukan untuk kita berpuas diri, kita harus bekerja lebih keras lagi.” Kata Ridho.

Gubernur Ridho terlihat sangat menikmati. Bahkan Ridho menyanyikan beberapa lagu bersama Kaka dan Bimbim Slank di atas panggung, mulai lagu Terlalu Manis hingga lagu fenomenal Ku Tak Bisa. Slank menyanyikan cukup banyak lagu andalannya termasuk lagu religi terbarunya Doa.

Pesta Rakyat yang kali ini cukup luar biasa, animo masyarakat sangat tinggi. Sejumlah Slankers hadir dari luar wilayah, seperti Palembang, Cilegon, Indramayu, Banten. 

Meski ramai, acara tetap berlangsung tertib dan terkendali. Hadir pula sejumlah pejabat dan Forkopimda Lampung. (RA/Sapto)