X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Ridho: Mengendalikan Penduduk Juga Sangat Penting

  • dibaca 1881 kali

    DL/13082016/Pringsewu

    ---- Upaya kerja keras pemerintah selama ini pada akhirnya tergantung kepada keberhasilan kerja keras BKKBN. Apa yang telah dibangun dan dikerjakan bersama bupati dan walikota tidak akan berbuah maksimal, jika ternyata permasalahan program kependudukan ini tidak  didukung penuh.

    “Karena secara fundamental hal ini akan membahayakan masa depan pembangunan di Provinsi Lampung.” Demikian diungkapkan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo pada puncak perayaan Hari Keluarga Nasional ke XXIII Tahun 2016 Tingkat Provinsi Lampung di halaman komplek Kantor Bupati Pringsewu, Jumat 12 Agustus 2016.

    Ridho Ficardo mengatakan bahwa muara permasalahan kependudukan pada akhirnya akan menjadi suatu masalah jika ternyata kemungkinan kemiskinan akan semakin naik.

    Kemungkinan kualitas manusia Indonesia semakin menurun dan juga tidak menutup kemungkinan penurunan kualitas hidup dalam sebuah keluarga. Maka dari itu yang perlu diperhatikan selain membangun infrastruktur dan memperkuat ketahanan pangan, juga harus memperhatikan masalah kependudukan dalam progres pengendaliannya.

    Dalam kerangka revolusi mental yang ditetapkan oleh Presiden Jokowi, untuk itu Tim Penggerak PKK, masyarakat luas dan keluarga-keluarga yang ada di Lampung untuk meningkatkan peran masyarakat dalam mendukung program pembangunan.

    Hadir daam puncak perayaan Hari Keluarga Nasional ke XXIII Tahun 2016 Tingkat Provinsi Lampung ini Kepala Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional Surya Chandra Surapaty, para Bupati/Walikota di lingkungan Provinsi Lampung serta para Tim Penggerak PKK  dari Kabupaten dan Kota di Provinsi Lampung. (Ref)

  • Berita Terkait

  • Felicia: Terima Kasih Bu Yustin

    Muladi Saleh: Kepala Desa Harus Bertindak Adil

    Herman Berikan Uang Saku Jamaah Dengan Uang Pribadi

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar