X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Polres Way Kanan Ngantor di Kecamatan

  • dibaca 1281 kali

    DL/05082016/Way Kanan

    ---- Dalam rangka menjalankan program layanan polisi, excellent police service (layanan prima kepolisian), Kapolres Way Kanan ngantor di Kecamatan Negara Batin.

    Program excellent police service ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan dan kepercayaan masyarakat kepada Polri. Program unggulan ini memiliki prinsip kerja PIIL yakni Profesional, Integritas, Iman dan Taqwa serta law enforcement (penegakan hukum – red).

    Kapolres Way Kanan AKBP Yudy Candra Erlanto bersama para Kasat Polsek dan jajaran Polres Way Kanan, mengadakan forum diskusi dan tanya-jawab terkait program excellent police service di gedung pertemuan kecamatan Negara Batin dengan tajuk  untuk memecahkan masalah kami datang menemui anda.

    Hadir pada acara ini para aparatur Kepala Kampung, Muspika, tokoh masyarakat serta organisasi kemasyarakatan setempat.

    AKBP Yudi berharap kesadaran masyarakat Way Kanan untuk taat hukum dan dibangun dengan sedikit unsur paksaan lalu kesadaran selanjutnya menjadi kebiasaan.

    Saat jeda, forum diskusi tanya jawab ini dihibur dengan penampilan Parama band Polres Way Kanan.

    Kali ini juga disampaikan tentang disiplin lalulintas, bahaya narkoba dan pencegahan masuknya paham radikalisme – komunisme – terorisme di Indonesia.

    Pada sesi  tanya-jawab, Kepala Kampung Purwa Agung, Kasidi menyampaikan pertanyaan soal izin hiburan malam, sedangkan Kepala Kampung Margajaya, Yani, justru menyampaikan pendapatnya dan menolak adanya hiburan malam.

    Sementara Kepala Kampung Bumijaya, Sugiono juga menolak perhelatan hiburan malam dikarenakan marak dengan penggunaan miras dan narkoba. “Kami menilai lebih banyak mudaratnya ketimbang manfaatnya.” Katanya.

    Selain menerima pengaduan dari masyarakat, Polres Way Kanan memberikan pelayanan prima bagi masyarakat yang datang seperti pelayanan pembuatan SIM, SKCK serta sidik jari. (hr)

  • Berita Terkait

  • Jembatan Penghubung Kampung Terputus

    Sri Dibegal Di Tengah Kebun Sawit

    Zainudin: Jangan Sekedar Cari Menang

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar