X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Danrem: Secara Umum Way Kanan Kondusif

  • dibaca 728 kali

    DL/30062016/Waykanan

    ---- Secara umum menurut Komandan Korem 043/Gatam Kol. Inf. Joko P. Putranto kondisi keamanan kabupaten Waykanan relatif kondusif dan tidak banyak hal yang menjadi perhatian Korem ataupun Polda Lampung. “Ya memang masih ada sedikit persoalan klasik antara masyarakat dengan perusahaan menyangkut persoalan tanah.” Ungkap Danrem.

    Demikian diungkapkan Joko selaku pimpinan tim safari ramadhan 1437 hijriah dari Korem 043/Garuda Hitam didampingi ketua Persit KCK Rem 043/ Gatam ny. Joko Putranto beserta rombongan menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar di Makodim 0427 Way Kanan, Rabu 30 Juni 2016.

    Pada kesempatan ini Danrem 043/Gatam memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu.

    Hadir dalam acara tersebut Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, ketua DPRD Nikman Karim, tokoh agama, tokoh masyarakat beserta unsur pejabat utama Pemkab dan para Kasi Korem 043/ Gatam serta Kodim setempat.

    Dandim 0427 Letkol Ochi Chambayung menyampaikan saat ini pemerintah way kanan terus melaksanakan agenda pembangunan diantaranya pembangunan infrastruktur jalan  dan  beberapa program kegiatan di way kanan.

    Sementara Bupati Waykanan Raden Adipati Surya menyambut baik kedatangan Danrem 043/Gatam di kabupaten Bumi Ramik Ragom. “Kedatangan pak Danrem di Way Kanan telah memberikan semangat baru bagi kami dalam meningkatkan kerjasama menyelesaikan masalah keamanan dan pembangunan di Waykanan.” Katanya. (HR)

  • Berita Terkait

  • Wagub Lampung: Sekda harus Mampu Jadi Panutan

    Mendagri Apresiasi Rakor Klarifikasi dan Validasi P3D

    Polres Metro Siap Gelar Pasukan Ramadnia 2016

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar