Pemkab Lambar Distribusikan 12 Ribu Paket Sembako

22 Juni 2016 - 15:26:04 | 297 | BERITA DAERAH

DL/22062016/LAMBAR

---- Bupati Lampung Barat, Drs. Mukhlis Basri MM membuka dan menyerahkan secara simbolis 12 ribu Paket Sembako untuk masyrakat, ASN Golongan I, II dan THLS  se Lampung Barat di depan Kantor Bupati  Lambar, Rabu 22Juni 2016.

Bupati didampingi Sekretaris Kabupaten Lambar, Nirlan SH dan dihadiri para Asisten Bupati, Staf Ahli Bupati, dan Kepala SKPD Kabupaten Lambar.

Mukhlis menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan ASN Golongan I, II dan THLS sudah menyempatkan diri untuk menghadiri acara ini. “Di hari yang ke 17 di Bulan Ramadhan ini kita harus tetap bersyukur masih bisa berkumpul di sini, karena masih banyak saudara kita yang saat ini mungkin masih berbaring di Rumah Sakit, ada juga yang sudah pergi meninggalkan kita semua, kita patut bersyukur di tahun ini kita masih diberikan kesehatan,” Ungkapnya.

Bupati berharap kepada semua masyarakat ASN dan THLS agar dapat menerima paket tersebut meskipun tidak seberapa nilainya. “Namun jika kita syukuri walaupn sedikit akan mendapatkan pahala bagi yang memberikan. Harapannya untuk tahun depan kita masih bisa menerima paket sama seperti tahun ini dan tahun sebelumnya,” tambahnya.

Atas nama pribadi dan keluarga Mukhlis mengucapkan selamat menjalankan sisa ibadah puasa dan selamat hari raya Idul Fitri . “Saya mohon maaf lahir dan bathin,” ungkap Mukhlis.

Bupati juga menyampaikan kepada ASN bahwa setelah Hari Raya Idul Fitri tidak ada ASN yang cuti. “Saya Sudah memberikan peringatan kepada Sekda dan Asisten untuk tidak memberikan izin cuti kepada siapa saja setelah lebaran hari raya Idul Fitri,” tegasnya.

Sementara itu Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat daerah Kabupaten Lambar Ronggur SIP,  menyampaikan tujuan kegiatan tersebut diharapkan bisa meringankan beban masyarakat ASN Golongan I, II dan THLS.

Sasarannya 12 ribu paket Sembako dibagikan kepada ASN Golongan I dan Golongan II, THLS, Tenaga Pendidik Honorer pada satuan Tingkat Pendidikan yang tergabung dalam persatuan Guru Honorer Murni (PGHM), masyarakat Prasejahtera di 15 Kecamatan se Kabupaten Lambar. (Anton)