X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Pemda dan Panwas Tandatangani Perjanjian Hibah Daerah

  • dibaca 625 kali

    DL/22062016/Liwa

    ---- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lampung Barat dan Panitia Pengawas Pemilihan (Panwas) Kabupaten Lampung Barat menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah untuk anggaran pengawasan tahapan Pilkada 2017 di ruang kerja Bupati Lampung Barat.

    Penandatanganan tersebut dihadiri juga oleh seketaris daerah, Asisten, Kepala SKPD dan Pejabat Struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat.

    Bupati Lampung Barat, Mukhlis Basri mengatakan, anggaran sebesar Rp7,4 miliar yang dialokasikan pemda Lampung Barat tersebut dianggarkan dalam dua tahun anggaran yakni sebesar Rp.4,8 Miliar lebih pada tahun 2016 dan Rp.2,5 Miliar lebih pada tahun 2017.

    “Oleh karena itu, Saya berpesan agar anggaran yang digunakan sesuai aturan, agar tidak ada persoalan di kemudian hari,” Jelasnya

    Sementara, Koordinator Divisi Organisasi dan Sumber Daya Manusia Panwaskab Lambar Doni Risadi mengungkapkan terimakasih atas kerjasama pemda Lambar sehingga terlaksananya penandatangan ini.

    Alhamdulillah, penandatanganan perjanjian sudah selesai, sehingga kami bisa melangkah ke tahapan selanjutnya yang sudah menanti,” Papar Doni.

    Saat Ini Panwas tengah mempersiapkan pembentukan ke Sekretariat dengan mengangkat Kepala Sekretariat dan Bendahara Pembantu Pengeluaran serta tenaga pendukung lainnya.

    “Dan dalam waktu dekat sekitar akhir bulan ini kami akan melakukan rekrutment jajaran dibawah, yakni Panwascam, PPL dan Pengawas TPS,” Tutup Dia. (Anton)

  • Berita Terkait

  • Safari Sosial Yustin Ar-Ridho di Lampung Tengah

    Saat Ini Pemerintah Sangat Perhatikan Kepentingan Petani

    Zainudin Terjun di Operasi Pasar Mudah

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar