Yustin: Nikmat Sehat Itu Sangat Berharga

17 Juni 2016 - 19:00:45 | 4266 | KESEHATAN

DL/17062016/Bandarlampung

---- Nikmat sehat yang diberikan keada umat manusia harus disyukuri. Karena kesehatan menjadi hal yang paling berharga. Demikian diungkapkan Apriliani Yustin Ficardo, disela membagikan takjil di RS Urip Sumoharjo Bandarlampung, Jumat 17 Juni 2016.

“Semoga yang sedang sakit lekas sembuh ya. Bisa kembali kumpul dengan keluarga dan berpuasa bersama-sama.” Yustin mendoakan para pasien yang ditemuinya di sal-sal RSU US.

Yustin dalam kapasitasnya sebagai ketua majelis taklim Ar-Ridho juga memberikan 600 paket bingkisan kepada pasien yang dikunjunginya sore itu. Dengan tidak henti-hentinya Yusin terus mendoakan kepada para pasien agar lekas sembuh, bahkan menyempatkan untuk berbincang dan memberikan motivasi untuk melawan penyakit mereka.

Yustin juga memberikan pesan kepada para keluarga pasien yang menunggui kerabatnya, bahwa nikmat kesehatan terasa menjadi sangat penting dan berharga. “Ini diketahui setelah kita masuk rumah sakit kan? Ternyata nikmat sehat itu sangat berharga bagi kita. Maka mari kita jaga kesehatan kita bersama.” Ungkap Yustin, yang disambut anggukan oleh keluarga pasien.

Meskipun di bulan Ramadhan kepala keluarga harus tetap mencari nafkah demi keluarga, namun tidak lupa diingatkan tetap menjaga kesehatannya. “Jangan sampai bekerja tidak memperhitungkan faktor kesehatan, nanti yang rugi kita semua. Keluarga juga merasakan dampaknya,” tambahnya.

Beberapa kali ini, Yustin dan rombongan majelis taklim Ar-Ridho melakukan kunjungan ke beberapa rumah sakit untuk berbagi takjil dan menyemangati para pasien agar cepat sembuh dari sakitnya. (DV)