Safari Ramadhan Untuk Silaturahmi Pimpinan

10 Juni 2016 - 23:49:20 | 893 | BERITA DAERAH

DL/10062016/Waykanan

---- Bupati Way Kanan Haji Raden Adipati Surya memulai rangkaian kegiatan safari ramadhan tahun ini dengan berbuka puasa bersama Satker, Forkompimda, tokoh masyarakat dan tokoh muda yang ada di kabupaten Way Kanan, awal bulan Suci Ramadhan.

Safari ramdhan kali ini merupakan kegiatan perdana bupati sejak dilantik menjadi orang nomor satu di kabupaten Way Kanan, beberapa waktu lalu.

Suasana santai dan penuh keakraban mewarnai kegiatan berbuka puasa bersama kali ini. Hadir pula wakil bupati Way Kanan H Edwar Anthony, Kapolres Way Kanan Ajun Komisaris Besar Yudhi Candra, Komandan Kodim 0427 Way Kanan, Letkol Infantri Uchi Cambayong di tengah suasana berbuka.

Safari ramadhan ini dimanfaatkan sebagai wadah komunikasi antar pimpinan daerah di kabupaten Way Kanan. “Ini juga saat yang tepat untuk kami melakukan silaturahmi sesama pimpinan,” Kata Bupati.

Selanjutnya Safari Ramadhan 1437 ini dibagi menjadi tiga tim, yakni tim satu dipimpin langsung oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati, tim dua oleh Wakil Bupati Edward Antony dan tim tiga oleh ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim.

Selanjutnya Raden Adipati mencanangkan program Way Kanan Mengaji bagi siswa sekolah di empat belas kecamatan yang ada di Bumi Ramik Ragom Way Kanan. (HR)