Agung Serahkan SK PNS Pada 236 Tenaga Honor K2

08 Juni 2016 - 18:10:52 | 216 | BERITA DAERAH

DL/08062016/Kotabumi

---- Bulan Suci Ramadhan tahun ini menjadi berkah bagi 236 tenaga honorer Kategori Dua (K2) Kabupaten Lampung Utara, karena mereka diangkat menjadi pegawai negeri sipil penuh. Penyerahan SK 100 persen tentang perubahan status dari CPNS menjadi PNS ini dilakukan oleh Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara. 

Pengambilan sumpah dan janji ini dipimpin Bupati Agung Ilmu Mangkunegara di Aula Kantor Pemkab setempat Rabu 8 Juni 2016.

Agung meminta kepada semua CPNS yang telah resmi menjadi Pegawai Negri Sipil agar dapat menjalankan amanah sesuai dengan aturan yang ada. “Sebagai abdi negara saya harap saudara-saudara dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.” tegas Agung.

Selain itu Agung juga meminta seluruh PNS untuk meningkatkan kinerja dengan disiplin waktu, produktif dan merespon berbagai tantangan pembangunan serta mampu berinovasi dalam memberikan layanan publik kepada masyarakat.

“Bekerjalah dengan baik, disiplin dalam semua aturan. Sebagai abdi negara berikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, semoga kalian semua menjadi Pegawai yang amanah,” harap Agung. (Zani)