X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Adipati Surya Lantik 10 Kakam Jelang Ramadhan

  • dibaca 1445 kali

    DL/07062015/Waykanan

    --- Bupati Waykanan, Adipati Surya melantik sepuluh penjabat Kepala Kampung (Kakam) di wilayah Kabupaten Waykanan sehari menjelang masuk bulan Suci Ramadhan, di Gedung serbaguna setempat.

    Sepuluh pejabat Kakam tersebut adalah Apriwan pejabat Kakam Kayu Batu, Bahtiar pj Kampung Banjar Ratu, Evana Dewi Pejabat Kampung Bengkulu Jaya Kecamatan Gunung Labuhan, Tri Juwana Pj Kampung Tanjung Harapan, Faizal Kaheri Pj Kampung Tanjung Kurung Kecamata Kasui.

    Lalu, Nazarudin Amran Pj Kampung Sungsang, Edison Pj Kampung Bandar Kasih, Yopi Aswin Pj Kampung Tanjung Rejo Kecamatan Negeri Agung, Edi Kurniawan Pj Kampung Negeri Bumi Putra Blambangan Umpu

    dan terakhir Ric Fardyan Pj Kampung Gisting Jaya Kecamatan Negara Batin.

    Dalam kesempatan itu Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Kampung, Rudy Joko Kurnianto menjelaskan bahwa pemilihan pejabat kampung merupakan penunjukan langsung dan hak prerogratif dari Bupati sehingga usulan dari bawah sebatas masukan dan input untuk Bupati menetapkan pejabat kampung yang dilantik.

    Sementara itu Bupati Waykanan Raden Adipati Surya mengingatkan agar pejabat kampung yang dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik, memaksimalkan aparatur yang ada serta menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat kampung yang dipimpinnya.

    “Saya harapkan ini menjadi momentum yang baik bagi para personil pejabat Kampung yang dilantik. Bagaimanapun juga tugas Anda cukup berat, maka harus mampu menjalankan tugas dengan baik. Jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, maka semua akan berhasil dengan baik pula,” katanya.

    Pelantikan ini merupakan bagian dari kerja cepat Bupati Waykanan dalam mempersiapkan aparaturnya guna menyiapkan pemilihan Kepala Kampung serta menyerap Dana Desa yang telah digulirkan pertengahan bulan Mei lalu. (HR)

  • Berita Terkait

  • Ridho Lampung Siapkan SDM Unggul Agriculture

    Herman Minta Dua Kadis Lancarkan Pembangunan Fly Over

    BMKG: Lampung Masih Kemarau

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar