Fuso Tabrak Dua Mobil dan Motor

21 Mei 2016 - 20:53:36 | 2889 | BERITA DAERAH

DL/21052016/PESAWARAN

----- Kecelakaan beruntun telah menyebabkan dua korban kritis di Rumah Sakit, masing-masing Emiyati, warga Desa Bogorejo Gedongtataan dan Bripda Mega, warga Desa Wates Kecamatan Gadingrejo Pringsewu.
Emiyati adalah pengendara motor Honda Revo BE 3183 VP sedangkan Mega penumpang mobil Avanza, yang ditabrak oleh truk Fuso BE 9411 BR, di pertigaan Tugu Pengantin Pesawaran, Jumat, 20 Mei 2016.

Kecelakaan ini menurut saksi mata menimbulkan suara keras, karena truk Fuso menabrak 2 mobil dan satu motor, terjadi sekitar pukul 13.00 wib tatkala umat Islam baru selesai menunaikan ibadah Shalat Jumat.

Dua mobil yang ditabrak Fuso itu adalah Avanza hitam BE 2547 GN, lalu Luxio BE 2627 VC dan satu sepeda motor Honda Revo Nopol BE 3183 VP.
Menurut saksi mata, yang enggan disebut namanya. Dua mobil yang ditabrak itu justru sedang berjalan cukup pelan dan tiba-tiba ditabrak Fuso. Setelah itu Fuso juga menabrak Motor yang dikendarai Emiyati, hingga wanita ini kritis dan dirawat di rumah sakit.

Pengendara Fuso sempat berusaha kabur dengan mobilnya setelah menabrak kendara itu, namun akhirnya dapat ditangkap oleh warga dan para pengojek di sekitar kejadian dan diserahkan ke Polsek setempat.

Akibat kecelakaan ini, pengendara motor luka parah dan kritis. Tangan kirinya patah dan luka robek di dahi. Korban kritis lainnya, seorang penumpang mobil Avanza yang di tabrak fuso ini.
Kapolsek Gedongtataan, Kompol Hermansyah Gumay membenarkan kejadian itu dan kini pihaknya sedang melakukan pendalaman terhadap perkara itu.

“Kami sedang mengumpulkan berbagai bukti untuk mengusut perkara ini dan sedang meminta keterangan kepada para korban dan saksi untuk mendalami kasus ini,” katanya. (HK).