Kania Mulai Gahar Dengan Single Baru

13 Mei 2016 - 19:44:51 | 2160 | HIBURAN

DL/13052016/Bandarlampung

---- Dara manis berwajah lembut ini, tak dinyana-nyana kian tumbuh sebagai sebuah daya tarik yang kian gahar didunia tarik suara.

Meski tidak terkesan ngebut, perjuangan Kania Adhisty meniti karirnya sebagai artis penyanyi di blantika musik nasional, terus menunjukkan kualitasnya dan kematangannya.

Setelah sukses dengan single pop perdananya Jatuh Cinta yang jadi Air Play di radio-radio seluruh Indonesia, bahkan menduduki posisi puncak di beberapa Chart radio-radio Nasional. Kania juga punya perolehan download RBT yang cukup memuaskan. Tahun ini kembali satu single dirilis dara manis asal Lampung ini.

Tanpamu Aku Bahagia judul single ini cukup mewakili kedewasaan bermusik Kania baik dari sisi kematangan bernyanyi maupun sisi musikalitasnya. Ini membuat aransemen musik yang semakin terasa mantap.

Lagu ciptaan musisi muda berbakat Lampung, Didit Sujantra ini terasa begitu menyatu dengan vokal Kania yang khas dan berkarakter. Ditambah dengan sentuhan aransemen musik yang catchy, namun berisi dari Doddy Sukaman.

Doddy yang merupakan aranger jebolan Berkelee Music School Boston USA yang telah berkerja sama dengan banyak artis terkenal seperti Lingua, Coboy, Andre Hehanusa dan lain-lain, menjadikan lagu ini menjadi semakin berkelas namun tetap easy listening.

Single ini direkam di Studio i-Sound Jakarta, sentuhan tangan dingin dari Mixonetwo, seorang sound engineer kawakan yang telah banyak menangani rekaman musisi nasional.

Tapi kalian harus sabar karena videoklipnya masih dalam proses. Mau dengar single terbarunya Kania? Bisa buka-buka di sini: Instagram : @Kaniadhistysong / @KaniadhistyTweeter: @kaniadhisty, Facebook: Kania Adhisty, Path : Kania Adhisty. (Sam)