Ridho Berbagai Ilmu Dengan Mahasiswa Lampung di Bandung

02 Mei 2016 - 20:39:59 | 1230 | PENDIDIKAN

DL/02052016/Bandung

--- Gubernur Lampung, Ridho Ficardo beramah tamah dengan mahasiswa Lampung yang saat ini kuliah di berbagai Perguruan Tinggi Bandung di Hotel Puri Khatulistiwa Jatinangor, Bandung, Minggu 1 Mei 2016.

Pada kesempatan tersebut Ridho Ficardo berbagi pengalamannya saat menjadi mahasiswa di Bandung.

Lalu, hari ini, Senin 2 Mei 2016, Gubernur Lampung memberi kuliah umum kepada mahasiswa IPDN di Kampus IPDN Jatinangor, Bandung.

Gubernur Lampung Ridho Ficardo juga menerima Anugerah Alumni Kehormatan dari kampus IPDN pada upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional yang dilaksanakan di Kampus IPDN Jatinangor Bandung. Penyematan penganugerahan dilakukan oleh Gubernur IPDN prof. Dr. H. Ermaya Suradinata, SH. MS. MH. 

Pada kesempatan tersebut dilakukan penandatanganan MOU antara Kampus IPDN dan Pemerintah Provinsi Lampung. Gubernur Lampung Ridho Ficardo juga memberikan sejumlah bantuan kepada kampus IPDN guna menunjang fasilitas kampus.

Selanjutnya Gubernur Lampung memberikan kuliah umum kepada praja IPDN di kampus IPDN Jatinangor. Ridho Ficardo memberikan materi seputar tata kelola pemerintahan dan pembentukan karakter pemimpin yang baik. (GD)