Ustd Subki: Perkokoh Ukuwah Islamiah

29 Maret 2016 - 19:38:53 | 2565 | BERITA DAERAH

DL/29032016/Kotabumi

---- Ribuan warga memadati halaman Islmac Centre Kotabumi untuk mendengarkan ceramah dari Ustad kondang dari Jakarta, M. Subki Al Bukhori. Ini dalam rangka mengisi Tabligh Akbar yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Selasa, 29 Maret 2016.

Bupati Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan bahwa digelarnya Tabligh Akbar seperti ini diharapkan dapat memperkokoh Ukuwah Islamiah dan mempertebal keimanan seluruh masyarakat Lampung Utara. “Saya harap melalui acara seperti ini, kita semua dapat meningkatkan keimanan dan selalu menjaga tali silaturahmi guna mempererat persaudaraan antar sesama,” ujar Agung.

Sementara itu dalam tausiahnya  M. Subki Al-Bughory mampu memukau ribuan warga yang dengan hikmad mendengarkan ceramah dari sang ustad. “Dunia boleh dikejar tapi jangan sampai lupakan tabungan untuk Akherat. Mari kita saling mempererat tali silaturahmi guna memperkokoh Ukuwah Islamiah. Semoga semua masyarakat Lampung Utara calon penghuni surga, Amiiiin,” seru Subki drengan gaya khasnya.

Acara ini dihadiri juga oleh Ketua PKK Lampung Utara Hj. Endah Kartika Prajawati Agung,Wakil Bupati  Sri Widodo, Forkopimda dan ribuan masyarakat setempat. (Zani)