X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Way Kanan Siapkan Wakil Untuk MTQ Provinsi

  • dibaca 844 kali

    DL/29032016/Way Kanan

    ---- Kabupaten Way Kanan sedang mempersiapkan diri menjadi peserta Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ)  tingkat provinsi Lampung, melalui Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Kabupaten Way Kanan yang diselenggarakan di komplek Islamic Center kilometer lima Blambangan Umpu, Selasa, 29 Maret 2016.

    Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya membuka kegiatan tersebut dengan pemukulan bedug. Kegiatan ini diikuti kurang lebih 214 khalifah dari 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Way Kanan. STQ akan berlangsung selama dua hari dan nantinya qori dan qoriah terbaik akan menjadi duta Way Kanan pada MTQ provinsi Lampung, yang akan berlangsung di Kota Agung, Tanggamus.

    Dalam sambutannya Raden Adipati berharap STQ ini akan melahirkan qori dan qoriah berkualitas yang akan mengharumkan nama Way Kanan sampai tingkat nasional. Selain itu Bupati berharap ke depan gedung Islamic Center digunakan sebagai tempat kegiatan religius kajian ilmu pengetahuan keagamaan serta  mengembalikan fungsinya sebagai mana mestinya.

    Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Way Kanan Odany berjanji akan segera merespon hal tersebut untuk memasukkan rehab atas beberapa fasilitas Islamic Center yang rusak dan terbengkalai untuk dimasukkan dalam anggaran perencanaan perubahan tahun 2016. “Intinya kami siap dan akan segera menyusun perencanaan untuk menganggarkannya.” Ujar Odany. (HR)

  • Berita Terkait

  • Bupati Perintahkan Dinas Terkait Respon Islamic Center

    Lamsel Terima Hibah Pasar Ikan

    Lima Kecamatan Siap Gabung Ke Metro

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar