Pelantikan Sekdakab Mesuji

02 Maret 2016 - 14:20:40 | 1134 | VoD

Tugas Rizal Fauzi Data Aset MesujiTwitter

  •  dibaca 124 kali

    DL/29022016/MESUJI

    ---- Tugas Rizal Fauzi, Sekretaris Kabupaten Mesuji yang baru saja dilantik secara definitive, langsung dihadapkan dengan banyak tugas kepemrintahan untuk membantu Bupati dan wakil Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Mesuji.

    Dengan pelantikan Rizal Fauzi maka tugas Sukarman sebagai penjabat pelaksana tugas sekkab Mesuji selesai.

    Salah satu isyarat yang diingatkan Khamamik, Bupati Mesuji kepada Rizal yakni untuk segera melakukan inventarisasi asset daerah Mesuji yang dinilai masih belum tertib. “Saya minta saudara Sekkab untuk segera bekerja dengan menjalankan program pemerintah kabpaten dengan maksimal. Mengingat Mesuji ini APBD nya paling kecil se provinsi Lampung,” Ujar Khamamik, saat pelantikan si Aula Kabupaten Mesuji, Jumat (27/2).

    Selain tugas inventarisasi asset, juga turut merealisasikan desa sebesar Rp140 miliar untuk 105 desa,  program bedah rumah dan program pro rakyat lainnya.

    Sementara Wakil Bupati Ismail Ishak mengatakan bahwa dengan pelantikan ini diharapakan roda pemerintahan Kabupaten Mesuji dapat berjalan lebih baik. Sekkab mampu bekerja sama, baik dengan pimpinan maupun dengan bawahannya, sehingga program pembangunan yang sudah disetujui dapat berjalan lancar dan tepat waktu.

    Rizal Fauzi pun menyatakan siap untuk bekerja maksimal membangun Sai Bumi Serasan Segawi ini, meskipun anggaranya Kabupaten Mesuji terkecil se Provinsi Lampung. “Ini amanah yang harus saya emban. Seberat apapun pasti akan saya laksanakan sekuat tenaga, semi kelancaran pembangunan untuk masyarakat Mesuji,” ujarnya kepada media usai pelantikan.

    Acara ini juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Mesuji  Iwan Setiawan, Dandim Tulang Bawang 0426 Endar Sulistiani dan seluruh kepala SKPD Kabupaten Mesuji. (supriyono)