FKMH Lampung Akan Upgrading Pengurus Baru

02 Maret 2016 - 11:20:47 | 129573 | PENDIDIKAN

 

DL/02032016/Bandarlampung

----- Keluarga besar salah satu pergerakan mahasiswa Islam Lampung yakni Forum Komunikasi Mahasiswa Hizbullah (FKMH) Wilayah Lampung akan mengadakan upgrading pengurus dan anggota baru  periode 2016-2017 setelah melakukan pergantian kepengurusan melalui musyawarah besar.

Ini merupakan agenda rutin dari pembina FKMH bagi pengurus dan anggota baru, “Ini merupakan agenda terdekat, setiap ada kepengurusan baru di organisasi kami. Upgrading akan dilaksanakan di Desa Labuhan Ratu, Natar, Lampung Selatan selama dua hari, 5-6 Maret 2016.” ungkap Arif Sobarudin, ketua pelaksana dan Pembina FKMH, Selasa (1/3).

Tema yang dikedepankan Change Your Spirit Upgrade Your Iman dan menghadirkan beberapa narasumber seperti Ir. Nur Ikhwan Abadi merupakan Sekjen AWG Internasional dan Relawan MER-C di Palestina yang sekarang sudah ada di Indonesia, Ustadz Ahmad Hasan serta Rolis Ikhwanudin.

“Tema yang cocok dan akan menjadi kekuatan baru untuk perjuangan serta mengetahui lebih dalam arah perjuangan FKMH. Pemateri yang kita undang masih dalam konfirmasi, InsyaAlloh bisa hadir.”  tambahnya.

Menurut Arif, ada  4 yang diharapakan dari kegiatan itu yaitu bisa menumbuhkan kepengurusan yang solid, semangat baru, menambah pengetahuan dan kemampuan pengurus dalam mengelola organisasi serta meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.  

Saat ini FKMH Wilayah Lampung dipimpin oleh Setyo Budi yang merupakan Mahasiswa IAIN Raden Intan Lampung. (Ril/AS)