Dendi: Kita Buat Kantor Dulu, Baru Bumi Perkemahan

29 Februari 2016 - 23:06:55 | 2754 | BERITA DAERAH

 

DL/29022016/Pesawaran


---- Bupati Pesawaran, Dendi Romadhona berjanji akan segera membangun kantor untuk gerakan Pramuka Kabupaten Pesawaran untuk melakukan berbagai koordinasi dalam kegiatan kepramukaan di daerah ini.

“ Sementara ini kita akn membangun kantor dulu, baru nanti membangun Bumi Perkemahannya. Karena kantor ini akan dipergunakan sebagai lokasi berbagai kegatan koordinasi kegiatan Pramuka. Lalu setelah itu baru kita siapkan lokasi untuk bumi perkemahan,” kata Dendi, dalam pertemuan dengan ratusan anggota Pramuka di Pesawaran, Senin (29/2).

Ada kesan mendalam bagi Dendi dalam pertemuan ini, karena dia mengaku seperti bernostalgia. “Belasan tahun lalu posisi saya seperti adik-adik. Menyambut Ka Mabida waktu itu pak gubernur Poedjono Pranjoto. Saya iktu bertepuk tangan dan bernyanyi seperti kalian. Nah sekarang saya yang mendapat sambutan ini. Saya sangat bangga,” ungkap Dendi, yang saat ini sebagai ketua Majelis Pembimbing Cabang  (Ka Mabicab) Kabupaten Pesawaran.

Kali ini Dendi mengakui bahwa ia sudah lupa dengan berbagai istilah kepramukaan, sehingga dalam sambutannya ia terpaksa membaca. “Saya sudah tidak banyak ingat istilah dalam kepramukaan, maka saya terpaksa harus membacakan sambutan saya sendiri, takut ada yang salah,” ungkapnya seraya bercanda.

Dendi menegaskan akan selalu memberikan perhatian dan dukungan kepada Pramuka Pesawaran, agar memberikan prestasi dan mampu mendidik generasi muda daerah ini sebagai  generasi pilihan. (HK)