Prasetyo Imbau Satono Menyerah Saja

24 Februari 2016 - 10:55:55 | 1107 | VoD

Prasetyo: Imbau Satono Menyerah Saja

  •  
     dibaca 276 kali

    DL/18022016/ Bandar Lampung

    ----- Kepala Kejaksaan Agung, HM Prasetyo, menegaskan bahwa Satono, mantan bupati Lampung Timur agar menyerahkan diri saja untuk menyelesaikan persoalan hukumnya, karena sudah dalam penetapan hokum yang tetap.

    “Kejaksaan tidak akan berhenti dan menyerah untuk memburu siapapun yang sudah menjadi target kami. Kejaksaan Tinggi akan kami bantu untuk itu,” kata Prasetyo kepada wartawan di Kejati Lampung, Kamis (18/2).

    Prasetyo ke Lampung dalam rangka menghadiri pelantikan 8 bupati dan walikota se provinsi Lampung di gedung DPRD Lampung, Rabu (17/2).

    Acara kedinasannya adalah melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan jajaran Kejaksaan Tinggi Lampung tentang berbagai perkara yang ada di daerah ini.

    Menurut Prasetyo tidak ada istilah pr=erkara yang macet atau jalan di tempat. “Semua kan ada proses yang harus dilalui. Kalau kami tidak ada kata menyerah, namun demikian kami imbau agar tersangka pro aktif dan jangan menyulitkan diri sendiri nantinya. Kami tidak pernah akan bermain-main,” ujarnya. (Zai)