Hesty Akan Segera Dipulangkan

24 Februari 2016 - 10:49:29 | 3213 | VoD

Hesty Akan Segera DipulangkanFacebookEmailPrintCompact6

  •  
     dibaca 149 kali

     

    DL/20022016/ Bandar Lampung

    ---- Hasil pemeriksaan kepolisian pada kasus prostitusi yang melibatkan artis dangdut Hesty menunjukkan bahwa ke lima tersangka mucikari sudah ada yang berpraktek 2 hingga 3 tahun. Ini diungkapkan Kasubdit IV Kriminal Umum Polda Lampung AKBP Ferdyan Indra Fahmi pada gelar perkara tersebut di Mapolda Lampung, Sabtu (20/2).

    Setelah melakukan pemeriksaan para tersangka secara marathon kini penyidik akan memulangkan penyanyi dangdut Hesty Aryatura, atau dikenal dengan Hesty Klepek-klepek. Ini karena Hesty adalah merupakan saksi korban dan keterangannya sudah dianggap cukup.

    Ferdyan Indra mengatakan bahwa pihaknya memutuskan untuk memulangkan Hesty Aryatura. Penyanyi dangdut berusia 21 tahun itu ditangkap polisi di salah Novotel, Jumat dini hari (19/2).

     “Hesty sempat menginap di Polda, dan dalam pemeriksaan, keterangan Hesty sudah cukup. Kami ijinkan untuk pulang. Dia hanya korban. Sedangkan yang menggunakan jasa Hesty adalah saksi. Namun kelima tersangka akn terus didalami,” kata Ferdyan.

    Hesty Cuti

    Kasus yang melibatkan salah satu artis Nagaswara ini telah mengundang salah satu pengacara lebel itu ke Polda. Eddy Ribut pengacara Nagaswara mengatakan bahwa saat ini status Hesty di Nagaswara sedang dalam cuti karena yang bersangkutan sedang hamil. “Hesty mengajukan cuti hamil sejak bulan lalu. Dia sudah menikah,” kata Eddy, di Mapolda Lampung.

    Pihak Nagaswara sama sekali tidak tahu Hesty ke Bandar Lampung dan tujuannya untuk acara apa. “Hesty tidak memberi tahu kami,” ujar tambah Eddy.

    Kondisi kehamilan Hesty ini sebenarnya juga sudah dikemukakan kepada polisi. “Benar. Menurut yang bersangkutan, dia sedang hamil,” kata Ferdyan.

    Hesty tertangkap tangan tim dari Polda Lampung di Novotel bersama seorang pria yang disinyalir seorang pengusaha. Saat itu polisi menemukan beberapa kondom dan sejumlah uang tunai. (zai)