Sertijab Walikota Bandarlampung dalam video

24 Februari 2016 - 10:44:16 | 1080 | VoD

Sulpakar: Saya Cukup Menjaga Apa Yang Sudah AdaFacebookEmailPrintCompact2 dibaca 214 kali


  • DL/18022016/Bandar Lampung

    ---- Penjabat Walikota Bandarlampung, Sulpakar mengatakan bahwa selama ia menjabat sebagai pimpinan sementara di Bandarlampung selalu menjaga apa yang sudah dikerjakan Walikota herman HN sebelumnya.

    Ini diungkapkan saat serah terima jabatan dengan Walikota Herman HN di gedung Semergouw, Pahoman, Bandarlampung, Rabu (17/2) beberapa saat setelah pelantikan Herman dan Yusuf Kohar di gedung DPRD Provinsi Lampung.

    “Memang belum banyak yang bisa kami lakukan dalam beberapa bulan ini, namun dengan menjaga dan memelihara yang sudah ada merupakan pekerjaan yang juga harus kami lakukan. Beberapa pekerjaan seperti memelihara kebersihan pasar juga cukup penting, “ kata Sulpakar.

    Sementara usai serah terima, Herman HN menegaskan tetap akan melanjutkan program pembangunannya seperti membangun fly-over Gajahmada serta membuka jalan Teuku Umar menuju Jl Kartini, Pasar Tengah.

    “Jadi nanti pengendara bisa jalan terus dari Tugu Juang langsung ke Jln Kartini sampai ke Jln Katamso yang mengarah ke Simpur. Saya berharap masyarakat membantu kelancaran pembangunan ini,” ujarnya.

    Sementara Rifki Irawan Asisten I  Bidang pemerintahan mewakili Gubernur mengatakan bahwa Herman memang sangat tepat menjadi Walikota Bandarlampung. “Dia sosok yang tepat, karena selain berani dia juga akan membawa Bandarlampung lebih baik,” katanya. (zai)