Danrem Gaya: Prajurit Jangan Buat Fakta Negatif

20 Februari 2016 - 08:48:50 | 1102 | TNI POLRI MEMBANGUN

 

DL/20022016/Pangkalinang

---- Komandan Korem 045/Garuda Jaya (Gaya), Kolonel Inf Tjatur Putra Gunaidi Genah menegaskan prajurit  jangan sampai membuat fakta negatif dalam pembuktian dalam persidangan, karena kesalahan dalam perbuatan akan berakibat fatal. Ini ditegaskan Danrem pertama kali memberikan jam Komandan di Makodim 0413/ Bangka, Selasa (16/2)

Tjatur Putra menjadi Danrem 045/Gaya ke 6  setelah dilatik Pangdam II Sriwijaya di Palembang dua minggu lalu.

Danrem sebelumnya menjadi Inspektur upacara dilanjutkan dengan Jam Komandan yang diikuti oleh seluruh anggota Makorem Kodim 0413/Bangka para Balak Aju Korem dan dari Kompi B Yonif 141/AYJP yang bermarkas di Sungailiat.

Selain memberikan informasi seputar kejadian dan peristiwa dibelahan dunia baik secara internasional, regional maupun nasional, Danrem juga mewanti-wanti kepada anak buahnya untuk selalu waspada dan menjaga keamanan diri dan keluarganya.

 “Kalian jaga keamanan personil jangan sampai gampang memakan sesuatu yang diberikan atau dapat paket dari seseorang baik yang dikenal apalagi yang belum dikenal, karena sekarang lagi marak tentang racun sianida seperti yang sering kalian ikuti beritanya di TV maupun di media sosial lainnya.”papar Danrem.

“Selama saya menjabat jaga kemanan dan jangan melanggar kalau kalian melanggar berarti kalian membuat fakta negatif di depan persidangan, berjuang bersama-sama untuk zero pelanggaran,” ungkap Danrem. (RH)