KONI Pesawaran Muskablub 20 Pebruari

30 Januari 2016 - 21:09:13 | 3159 | BERITA DAERAH


DL/30012016/PESAWARAN

---- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesawaran akan segera melakukan musyawarah olahraga kabupaten luar biasa (Musorkablub) yang dijadwalkan 20 Pebruari mendatang.

Ini disimpulkan dalam rapat KONI Pesawaran yang dipimpin M. Nasir di SMK Muhammadiyah Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran, kamis (28/1).

Nasir mengatakan bahwa rencana Musorkablub ini digulirkan menyusul pengunduran diri ketua KONI setempat periode 2013-2017, Jhoni mengundurkan diri dari jabatannya, sehingga ada kekosongan pada pucuk pimpinan organisasi olahraga tersebut.

“Saya rasa memang harus segera dibentuk panitia untuk pelaksanaan Musorkablub ini, sebab banyak agenda kerja terkait keikutsertaan dalam Porprov maupun pekerjaan kita sendiri Porkab di Pesawaran ini.” Ujar M. Nasir yang juga ketua DPRD Pesawaran itu.

Ia menambahkan semua ini harus dilakukan secepatnya agar tidak mengganggu proses berbagai persiapan kegiatan yang bersifat lokal maupun regional.

Dalam rapat ini disepakati bersama sebagai ketua persiapan dan pelaksanaan Musorkablub Darwis, dibantu sekretaris M. Thurofi dan Bendahara Toto Sumedi. (HK)