Faisaludin Ketua PAN Pesawaran

18 Januari 2016 - 21:30:38 | 3213 | BERITA DAERAH

 

DL/18012016/Pesawaran

--- Faisaludin akhirnya terpilih menjadi ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pesawaran periode 2016-2021 setelah dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke III PAN Kabupaten setempat Senin (18/1) memperoleh suara aklamasi dari seluruh peserta.

Sebelumnya ada 11 calon yang diusung untuk ketua, namun setelah melalui proses hingga mencapai suara aklamasi dan diputuskan bahwa Faisaludin ditetapkan sebagai ketua.

Dalam sambutannya Faisal menegaskan bahwa menjadi ketua harus menjunjung amanah dan tanggungjawab untuk membesarkan partai. “Saya yakin ke depan PAN akan lebih maju, bersinar dan Berjaya. Saya ucapkan terima kasih juga kepada pak Iswan, FPD Pesawaran. Mari kita bersama memajukan PAN. Kita harus menjadi pelopor kemajuan masyarakat Pesawaran,” tambahnya.

Sementara itu, Erizal Wakil Ketua DPW Provinsi Lampung dalam sambutannya  menyatakan, bahwa proses demokrasi di PAN sudah sangat baik. Meskipun ada persaingan namun tidak ada lagi kelompok kelompokan. “Mari kita bersama memajukan Pesawaran dengan mekanisme sumber daya yang ada di manfaatkan. Proses Musda harus menggerakkan institusi agar partai terus bergerak dan saya yakin PAN Pesawaran dibawah komando Faisal bisa meraih angka 20 persen.” Ujarnya. (HK)