Danrem Gapo: Ambil Hikmah Maulid Nabi

03 Januari 2016 - 11:12:17 | 1229 | TNI POLRI MEMBANGUN

 

DL/03012016/Palembang

------ Komandan Korem 044/Gapo yang diwakili oleh Kasrem, Letkol Inf. Imanulhak memimpin acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1437 H di Masjid Al-Ikhlas Korem 044/Gapo, Rabu (30/12). Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh warga Korem 044/Gapo  yang terdiri dari personel Militer baik Perwira, Bintara, dan Tamtama  serta PNS dan Ketua Persit KCK yang diwakili oleh ibu Kasrem beserta anggota.

Dalam sambutannya mengatakan mengajak seluruh anggota dan keluarga besar Korem 044/Gapo untuk menggali hikmah yang terkadung dalam peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini dan dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. “Ditengah keluarga dan kehidupan bermasyarakat dalam tugas-tugas kita melalui tampilan sikap, perilaku dan tindakan yang bermanfaat bagi satuan danmasyarakat di lingkungan kita.” Katanya.

Acara ini bukan sekedar kegiatan rutinitas, namun dapat menjadi moment yang baik bagi ummat Islam untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT serta mendorong untuk selalu konsisten mengamalkan ajaran Islam yang dibawa Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan nyata, baik dalam kapasitas kita sebagai insan hamba Allah SWT, prajurit TNI, Pegawai Negeri Sipil maupun sebagai warga masyarakat. (R-01/Penrem)