Malam Tahun Baru Lambar Goyang Dangdut

30 Desember 2015 - 13:15:20 | 2133 | BERITA DAERAH

 

DL/30122015/Liwa

------ Kota Liwa Lampung Barat akan bergoyang sepanjang malam saat menyambut pergantian tahun, Kamis (31/12). Pemkab Lampung Barat akan menyuguhkan music berirama dangdut yang sangat merakyat dan bisa membuat masyarakat larut dan berjoget bersama.

Ini diungkapkan Kabag Humas dan Protokol Pemkab Lampung Barat. Burlianto Ekaputra, Rabu (30/12) di Liwa. “Selain musik dangdut dengan biduan dari Jakarta Dewi Luna dan artis dangdut asal Kota Metro Lampung. Kami juga akan diadakan pesta kembang api, yang akan berlangsung di lapangan Merdeka Liwa Lampung Barat,” katanya.

Menurut Ekaputra, dijadwalkan bupati Lampung Barat Mukhlis basri dan pejabat teras lainnya akan hadir dalam acara itu. “Bupati dan forkopimda dijadwalkan hadir.

Burlianto berharap, kegiatan itu nantinya dapat memberikan hiburan kepada masyarakat Lampung Barat, sekaligus bersama-sama merenungi makna pergantian tahun itu dengan hal-hal yang positif.

Rencananya hiburan akan dimulai pukul 20.00 WIB dengan 3 artis dangdut dari Lampung 2 wanita 1 pria yang kemudian pukul 23.00 WIB Dewi Luna naik ke panggung. “Sekitar sepuluh menit menjelang pukul 00.00 wib countdown dilanjutkan dengan peniupan trompet dan kembang api. Lalu pukul 00.15 dilanjutkan dengan Doa dan sambutan dari pejabat daerah yang rencananya akan disampaikan oleh Bupati Lampung Barat sendiri. Seterusnya hiburan.” Jelasnya. (Very)