Dendi Akan Perkuat Pembangunan Insfrastruktur

23 Desember 2015 - 19:45:43 | 1701 | BERITA DAERAH


DL/23122015/PESAWARAN

---- Tekad bulat dalam perencanaan pembangunan di daerah yang akan segera dipimpinannya, Dendi Romadhona – Eriawan menegaskan akan memfokuskan dalam penguatan pembangunan infrastruktur di wilayah kekuasaannya pada masa jabatan 2016-2021.

Ini diungkapkan Dendi sesaat setelah penetapan dirinya dan pasangannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran oleh KPU Pesawaran dalam rapat pleno di di Aula Komplek Gedung Transmigrasi Bagelen Kecamatan Gedung Tataan Pesawaran, Selasa (22/12).

Selain itu Dendi berjanji akan mengemban tugas dari aspirasi masyarakatnya selama bertugas kelak. “Saya belum akan bicara tentang tatanan birokrasi ke depan, tunggu saja setelah saya dilantik. Yang pasti bukan perombakan akan tetapi penguatan di Birokrasi,” ungkapnya.

Sementara dalam rapat pleno KPU, Amin Udin, ketua KPU setempat mengatakan bahwa penetapan Bupati terpilih di Pesawaran tidak ada masalah, karena 3 pasangan calon dengan nomor urut 2, 3 dan 1 tida ada yang menuntut ke Mahkamah Konstitusi terkait pemilukada di Pesawaran kali ini.

“Penetapan dilaksanakan karena pemilihan Bupati di  Kabupaten Pesawaran tidak ada yang menuntut, sehingga secara terbuka Bupati Pesawaran terpilih priode 2016-2021 bisa ditetapkan oleh KPU," jelasnya. (heri)